twitter


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Bagi yang ingin tahu Profil saya, Berikut ulasan tentang Jati Diri Saya dengan yang sebenarnya >>
  • Nama                            : Mita Utari
  • Jenis Kelamin           : Perempuan
  • Agama                          : Islam
  • Tempat/Tgl Lahir   : Air Runding / 21 Mei 1992
  • Kota                              : -
  • Alamat                       : Air Runding, Pasaman barat.
  • Golongan Darah        : -
  • Status Perkawinan   : Belum Kawin

RIWAYAT PENDIDIKAN SAYA :
  • TK                                     :
  • SD                                     :
  • SMP                                 :
  • SMA/MA                        :
  • Akademi                         :


Album Photo Klik DISINI

Sekianlah tentang Jati Diri Saya, dan semoga informasi tentang saya ini dapat berguna bagi teman – teman semua…!! Wassalam…

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar ya.. demi kemajuan blog (^_^)
Dan saya mohon mohon tidak mengirim SPAM pada komentar. Thanks..