twitter


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara merawat wajah berminyak wajib diketahui oleh kaum hawa, karena kulit wajah berminyak adalah masalah yang paling umum dihadapi oleh gadis-gadis muda maupun perempuan dari segala usia. Ini adalah kondisi ketika kulit mengeluarkan terlalu banyak minyak sehingga menyebabkan kotoran dan debu lengket dan terakumulasi yang nantinya dapat menyebabkan munculnya ruam atau jerawat. Banyak cewek gak PD karena wajah berminyak. minyak yang berlebihan pada wajah mengakibatkan wajah terlihat kusam dan tidak terrawat. dan kita cewek - cewek tentunya ingin memiliki penampilan yang menarik selalu cantik sepanjang hari.

Berikut ini adalah beberapa produk alami yang bisa anda manfaatkan untuk merawat kulit wajah yang berminyak yaitu sandalwood, cendana, minyak kayu cedar, dan susu. Sandalwood sudah sangat familiar untuk merawat kulit berminyak. Anda hanya perlu menambahkan beberapa tetes air pada bubuk ini dan mengusapkan campuran ini pada seluruh area wajah. Setelah kering anda tinggal membilasnya dengan air bersih. Hal ini juga membantu mengurangi garis-garis halus dan jerawat pada wajah.

Cendana dan minyak kayu cedar juga sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak wanita, bahan ini dapat digunakan bersamaan dengan memijat lembut area wajah dan leher. Campuran unik kedua bahan ini bertindak sebagai kondisioner kulit, dan bekerja dengan baik pada kulit berminyak dan membantu mengurangi penyebaran jerawat. Susu juga bermanfaat untuk perawatan wajah berminyak. Susu berperan untuk mengurangi sekresi minyak dan membantu kulit wajah terlihat segar. Selain itu juga dapat mencegah penyumbatan pori-pori yang bertanggung jawab atas penumpukan minyak di permukaan kulit.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar ya.. demi kemajuan blog (^_^)
Dan saya mohon mohon tidak mengirim SPAM pada komentar. Thanks..